Cari Di Web ini

Download Bitdefender Antivirus Free 2013

Bitdefender Antivirus 2013 free version

Setelah lama tidak merilis atau memperbarui Bitdefender free edition, akhirnya Bitdefender merilis Bitdefender 2013 Free Version. Bitdefender adalah perusahaan antivirus. Antivirusnya sangat kuat bahkan dari dulu, di top ten reviews ( website penilai suatu produk ) Bitdefender selalu berada di Ranking 1. Ingin mencoba antivirus terbaik secara gratis? Laptop7 Max akan membahasnya






Bitdefender memiliki kemampuan sebagai berikut

  • Real-time Shield, ini berarti setiap aktivitas komputer dan setiap saat akan di awasi dan diproteksi oleh antivirus.
  • Active Virus Control, kemampuan deteksi virus baru dan tak dikenal
  • Intrusion Detection System, memastikan keamanan aplikasi yang mengakses internet/jaringan, dengan menyetop jika diindikasikan berbahaya.
  • HTTP Scanning, Bitdefender melakukan scan semua link yang kita akses di internet, mencegah dari bahaya, penipuan dan mem-blok jika tidak aman.
  • Anti Rootkit, untuk melakukan scan dan mem-blok jika ada jenis aplikasi berbahaya yang sangat tersembunyi dari windows.
  • Auto Scan, Bitdefender akan otomatis melalukan scan sesuai jadwal yang ditentukan
  • Early boot Scanning, melakukan system scan saat awal-awal boot time

Melihat fiturnya, kemampuan Scan Bitdefender memang diakui sangat bagus, tetapi Bitdefender Antivirus Free Edition sendiri merupakan produk sederhana (minimalist) dari produk berbayarnya, tidak seperti Avira, AVG atau Avast yang memberikan berbagai fitur/opsi di antivirus gratisnya, Bitdefender hampir tidak memberikan opsi apapun untuk pengguna (tampilan utama seperti diatas). Setelah Install, kita hampir tidak bisa mengatur apapun. Untuk scan saja, kita tidak akan menemukan di menu utama, tetapi hanya bisa dilakukan melalui klik kanan drive/folder.Yang paling merepotkan adalah vitur delete otomatis.Bitdefender akan mendelete otomatis file yang terditeksi sebagai virus. ini bisa menjadi masalah jika misalnya yang dihapus itu fake detection.
Memang mungkin Bitdefender melakukan ini supaya produk berbayarnya tidak menjadi tidak laku. bayangkan jika misalnya Bitdefender Antivirus 2013 free version hampir sama dengan Antivirus Pro seperti layaknya antivirus gratis lainnya. Mungkin saja malah produk berbayarnya tidak laku.

Jika pengunjung mau mendownload, saya sediakan linknya

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Mohon gunakan bahasa yang sopan.
Pesan yang termasuk spam akan saya hapus secara berkala
Blog ini adalah blog dofollow, jadi berkomentarlah dengan bijak